Wisata Adventure
Pangandaran memang selalu dihati bagi siapapun yang pernah mengunjunginya
Banyak cerita dan kisah tentang Pangandaran, berikut adalah ragam cerita dan berita tentang Pangandaran
 
Pepedan Hills Pesona Destinasi Baru Di Utara Pangandaran

Pepedan Hills Pesona Destinasi Baru Di Utara Pangandaran

Berbicara tentang Panorama indah di Pangandaran memang tak akan ada habisnya. Iya seperti itu memang karena Pangandaran bukan hanya menyuguhkan pantai yang indah namun bukit nya juga mampu membuat mata terpukau, seperti hal nya Pepedan Hills obyek wisata yang baru-baru ini menjadi salah satu destinasi yang hits di semua kalangan orang lokal Pangandaran maupun para touris dari dalam Negri atau Luar Negri.

Terletak di desa Selasari Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran dan menempuh jarak kurang lebih 1,3 jam dari Pangandaran. Akses wisata yang bisa dibilang cukup baik semakin memudahkan para pengunjung untuk mengeksplor Pepedan Hills, serta panorama bukit Pepedan yang terbentang pemandangan hutan hijau dengan pesawahan warga sekitar akan memanjakan pandangan para pengunjung.

Keunggulan lain yang yang terdapat di destinasi Pepedan Hills ini,  yaitu Bukit selfie yang berbentuk I LOVE U semakin menambah indahnya panorama Bukit Pepedan Hills sehingga tak ingin cepat beranjak dari destinasi tersebut. Eiits tak hanya bukit , di Pepedan Hills juga terdapat Goa alam yang bernama Goa Nyiruan letaknya di bawah bukit sebelah barat daya .

Waktu yang paling tepat untuk berkunjung ke Pepedan Hills ini adalah sore hari, saaat sore hari para pengunjung bisa menikmati sunset yang indah di atas bukit sembari berselfie ria.

Sumber foto : https://www.instagram.com/santirah_seru/

 





Wisata Adventure Lainnya