Daftar Client
Dari awal berdiri ditahun 2009 kami fokus di Informasi Wisata dan Regional Pangandaran melalui situs www.mypangandaran.com, lalu sejak 2013 kami membuat divisi myPangandaran Tour, hingga saat ini sudah melayani 120 tours group besar maupun kecil dengan jumlah keseluruhan paxs sebanyak 3565 Paxs. Berikut ini adalah daftar client yang menikmati puasnya pelayanan dari kami.Siapa selanjutnya?
 

Matoa Indonesia
Matoa Indonesia
Matoa Indonesia adalah salah satu produsen jam dai bahan baku kayu, Berlokasi di Bandung, Indonesia, bersama mypangandaran membuat satu kegiatan Paint Ball War yang luar biasa di Taman Wisata Cagar Alam Pangandaran,keseruan terlihat saat masing-masing team bertempur memperebutkan bendera kemenangan.
SMP Al-JANNAH
SMP Al-JANNAH
SMP Al-Jannah menggunakan jasa myPangandaran Tour and Travel karena menjadi salah satu program tahunan, untuk mendidik anak lebih mandiri, melatih tanggung jawab, dan melatih percaya diri salah satunya dengan berpetualang memperkenalkan flora dan fauna yang ada di Taman Wisata Cagar Alam Pangandaran.
UNIVERSITAS MH.THAMRIN
UNIVERSITAS MH.THAMRIN
Universitas MH. Tamrin Jakarta mempercayakan pengelolaan liburannya kepada myPangandaran tour and travel dengan mengunjungi Green Canyon dan melakukan kegiatan Fun Body Rafting.
STKIP Siliwangi
STKIP Siliwangi
Memilih Wonderhill Jojogan sebagai destinasi kunjungan wisata selama berlibur di Pangandaran, setelah melakukan rapat di hotel dan penutupan rapat dengan river tubing.
Translink - Depok
Translink - Depok
TRANSlink on Vacation Pangandaran, bersama Carlie Tours mempercayakan pengelolaan liburan bersama kami, dengan memilih paket wisata custome, dengan mengunjungi Green Canyon, Batu Hiu dan fun Games dan team building.
Bonden Family - Jakarta
Bonden Family - Jakarta
Bonden Family - Jakarta, mempercayakan pengelolaan liburan nya bersama kami dengan memilih paket wisata custome, dengan mengunjungi Batu Hiu dan wisata Body Rafting di Citumang
RCC Holiday
RCC Holiday
RCC Holiday berlibur besama kami dengan mengunjungi Green Canyon, Batukaras dan Batu Hiu dengan memilih paket wisata seharian Pangandaran
D-Rempong on Vacation
D-Rempong on Vacation
D-Rempong on Vacation memilih liburan di Pangandaran ke objek wisata Goa Lanang Rafting di Desa Selasari, wisata bahari di Pasir putih dan jungle tracking serta caving di Taman Wisata alam Cagar Alam.
SKA & Friends
SKA & Friends
Memilih paket wisata ke Wonderhill Jojogan untuk menikmati alam dan body rafting serta cave rafting menikmati nikmatnya nasi liwet serta moment ribuan kelelawar keluar dari Goa Lalay.
BINA BAKTI BANDUNG
BINA BAKTI BANDUNG
Memilih paket wisata edukasi Pangandaran, kali ini mengunjungi dan belajar mengenai flora dan fauna serta keunikan alam Taman Wisata Alam Cagar Alam, di lanjut dengan mengunjungi Musieum satu-satunya di Indonesia yaitu Musieum Nyamuk, kemudian menanam Mangrove di Kawasan Mangrove Bulaksetra Desa wisata Babakan Pangandaran
Disi and Friend - Bekasi
Disi and Friend - Bekasi
Disi dan teman-teman memilih paket wisata seharian Pangandaran tipe Bronze dengan mengunjungi Green Canyon, Batu hiu, Penangkaran penyu dan Pangandaran.