Daftar Client
Dari awal berdiri ditahun 2009 kami fokus di Informasi Wisata dan Regional Pangandaran melalui situs www.mypangandaran.com, lalu sejak 2013 kami membuat divisi myPangandaran Tour, hingga saat ini sudah melayani 110 tours group besar maupun kecil dengan jumlah keseluruhan paxs sebanyak 3140 Paxs. Berikut ini adalah daftar client yang menikmati puasnya pelayanan dari kami.Siapa selanjutnya?
 

PT. Angkasa Pura 1
PT. Angkasa Pura 1
PT. Angkasa Pura 1 telah mempercayakan pengelolaan liburanya kepada mypangandaran dengan mengujungi Green Canyon, Batu Karas, Batu Hiu, serta Pangandaran.
PT. PLN (Persero)
PT. PLN (Persero)
PT. PLN (Persero) bersama Girana wisata mempercayakan pegelolaan liburan bersama myPangandaran, dengan mengunjungi Green Canyon, Batu Karas, Batu Hiu dan Taman Wisata Alama Cagar Alam, selain gathering juga guna mempererat kerjsama team, di lakukan aneka permainan team building.
Pemerintah Kota Tanggerang Selatan
Pemerintah Kota Tanggerang Selatan
Pemerintah Kota (PEMKOT) Tanggerang selatan melakukan survei sekaligus lawatan dan kunjungan ke objek wisata di Pangandaran dengan mempercayakan pengelolaanya kepada mypangandaran, dengan mengunjungi Green Canyon, Batu Karas, Batu Hiu, Cagar Alam dan sekitarnya.
Bank Muamalat Indonesia Company Gathering
Bank Muamalat Indonesia Company Gathering
Bank Muamalat Indonesia mempercayakan Company Gatheingnya bersama mypangandaran, dengan mengunjungi Green Canyon, Batu Karas, Batu Hiu, dan Taman Wisata Alam Cagar Alam, serta di selingi dengan fun games dan team building di dalamnya.
Maya Santosa Family
Maya Santosa Family
Mrs Maya Santosa beserta keluarga mempercayakan pengelolaan liburanya bersama myPangandaran, dengan mengunjungi Green Canyon, Batu Karas, Batu Hiu, Penangkaran penyu, serta berwisata bahari dan bersnorkling di Pasir Putih Pangandaran.
Universitas Malahayati Bandar Lampung
Universitas Malahayati Bandar Lampung
Mahasiswa Fakultas Kedokteran Malahayati Bandar Lampung mencoba Paket One Day Full Adventure dengan rafting di Objek Wisata Green Canyon di lanjut rafting dan river tubing di Objek Wisata Santirah.
Mahkamah Agung Family
Mahkamah Agung Family
Keluarga Mahkamah Agung mempercayakan pengelolaan liburanya kepada mypangandaran dengan mengunjungi Green Canyon, Batu Karas, Penangkaran penyu Batu Hiu, Wisata Bukit Batu Hiu serta berwisata bahari di pantai Pasir Putih Pangandaran.
Agus Rusly Family
Agus Rusly Family
Mr. Agus Rusly bersama keluarga melakukan tour sekaligus melakukan riset tentang Pangandaran dengan mengunjungi berbagai objek wisata seperti Green Canyon, Batu Karas, Batu Hiu, dan Pangandaran.
Bank BNI Syariah Jakarta
Bank BNI Syariah Jakarta
BNI Syariah adalah lembaga keuangan berjenis perbankan di Indonesia. Bank ini dahulu bernama Unit Usaha Syariah Bank Negara Indonesia yang merupakan bank joint venture antara Bank BNI dengan Bank Nusa Nasional. Sejak 2010, berubah menjadi bank syariah. Pada tanggal 23-24 Maret 2013 melaksakan outing ke pantai pangandaran yang di organize oleh myPangandaran, selama 2 hari 1 malam kebersamaan dan keceriaan dari para karyawan bank BNI syariah diekpresikan dalam setiap kegiatan yang kita laksanakan. Di pantai pangandaran kita mengunjungi Pantai Pangandaran, Main Bananboat, Menjelajah sungai Green Canyon, dan berkunjung ke p antai batu karas dan pantai batu hiu, di pantai batu hiu kita berinteraksi langsung denganpenyu hijau dan berkesempatan melepas salah satu penyu dari penangkaran ke laut lepas.
Kimkomstore.com Owner
Kimkomstore.com Owner
Owner Toko online terkemuka di jakarta melakukan liburan dengan menjelajah Pangandaran dengan memilih paket liburan One Day Full Adventure Package dengan menjelajah Green Canyon dan objek wisata Santirah yang terkenal dengan keseruan River tubing dan Body raftingnya.
Setda Cirebon - Jampiro Travel
Setda Cirebon - Jampiro Travel
Setda Cirebon dan Jampiro Travel mempercayakan kepada myPangandarantour liburan Company Gathering ke Pangandaran dengan mengunjungi Green Canyon, Batu hiu, Batu Karas, serta Wisata Bahari Pasir Putih Pangandaran, dengan free Entertainment pada malam harinya membuat Gathering semakin meriah.
Mrs Fanny Family Holand
Mrs Fanny Family Holand
Ibu Fanny mengajak serta keluarga besarnya dari Belanda untuk berlibur di Pangandaran, dengan mengunjungi Green Canyon, Batu Hiu, Batu Karas, serta body rafting dan river tubing di Santirah.