Daftar Client
Dari awal berdiri ditahun 2009 kami fokus di Informasi Wisata dan Regional Pangandaran melalui situs www.mypangandaran.com, lalu sejak 2013 kami membuat divisi myPangandaran Tour, hingga saat ini sudah melayani 116 tours group besar maupun kecil dengan jumlah keseluruhan paxs sebanyak 3249 Paxs. Berikut ini adalah daftar client yang menikmati puasnya pelayanan dari kami.Siapa selanjutnya?
 

PT. SC Johnson Home Hygiene
PT. SC Johnson Home Hygiene
Perusahaan mengembangkan dan memasarkan produk-produk berkualitas tinggi mulai dari produk pengendali serangga, pembersih rumah tangga, pengharum udara sampai dengan produk perawatan mobil dan motor. Produk-produk kami sudah dikenal masyarakat luas baik didalam maupun di luar negeri dan merupakan produk - produk yang inovatif, aman, dan mendukung hidup yang praktis dan sehat dan telah akrab dengan keseharian kita ini, mempercayakan liburan staff dan karyawanya kepada mypangandaran.
Animation International Ltd
Animation International Ltd
Animation International Ltd telah berada di garis depan, membawa judul terkenal seperti Doraemon, Hamtaro, Crayon Shinchan, Dragonball Z, Mari & Go !!, Sailormoon, Digimon, kurochan dan beberapa sekte lainnya dan tekan karakter untuk wilayah seluruh Asia dalam hal pembuatan berbagai animasi mulai dari karakter hingga pernak pernik, dan perusahaan telah mempercayakan liburan ke Pangandaranya kepada mypangandaran untuk pengelolaanya.
PT. Unilever Indonesia
PT. Unilever Indonesia
Perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi sabun, deterjen, margarin, minyak sayur dan makanan yang terbuat dari susu, es krim, makanan dan minuman dari teh, produk-produk kosmetik, dan produk rumah tangga, mempercayakan pengelolaan liburan ke Pangandaran bersama mypangandaran.
PT. Indonesia Prima Property Tbk
PT. Indonesia Prima Property Tbk
Perusahaan yang meliputi bidang persewaan perkantoran, pusat perbelanjaan (mal), apartemen sewa, perhotelan dan pembangunan perumahan beserta segala fasilitasnya, melakukan Company Gathering dengan mempercayakan pengelolaan liburanya bersama mypangandaran.co, dengan mengunjungi Green Canyon, Batu Hiu, dan Pangandaran.
PT. Ferron Par Pharmaeutical
PT. Ferron Par Pharmaeutical
Ferron adalah sebuah perusahaan farmasi yang berkembang pesat . Mulai beroperasi pada tahun 2001, Sebagai anggota dari Dexa Medica Group, Pt. Ferron tidak hanya berbagi etos kerja yang sama dan nilai-nilai inti , tetapi kami juga menikmati dukungan kuat membentuk Grup Pengembangan Bisnis dan R & D. Dengan Portofolio mencakup lebih dari 100 produk , tenaga kerja lebih dari 800 dan fasilitas manufaktur state -of - the-art. Pada tanggal 6-7 Pebruari 2014, melaksanakan company gathering dengan mempercayakan liburanya kepada raja-wisata.com dan myPangandaran.com
PT. Permata Gading Auto Center Jakarta
PT. Permata Gading Auto Center Jakarta
Perusahaan Body Repair and Painting Mempunyai kegiatan utama memperbaiki dan melakukan pengecatan bodi mobil TRUCK & BUS Spesialis , dengan tenaga berpengalaman dan pemakaian bahan baku serta bahan cat yang berkualitas demi tercapainya hasil kerja yang maksimal dan sesuai dengan standar mutu. Pada tanggal 27-29 Mei 2014 melakukan Company Gathering ke Pangandaran dengan melibatkan puluhan karyawanya yang di prakrasai oleh Mr. Agus Rahmat yang tidak lain adalah manager dari PT. Permata Gading Autocenter.
PT. Angkasa Pura 1
PT. Angkasa Pura 1
PT. Angkasa Pura 1 telah mempercayakan pengelolaan liburanya kepada mypangandaran dengan mengujungi Green Canyon, Batu Karas, Batu Hiu, serta Pangandaran.
PT. PLN (Persero)
PT. PLN (Persero)
PT. PLN (Persero) bersama Girana wisata mempercayakan pegelolaan liburan bersama myPangandaran, dengan mengunjungi Green Canyon, Batu Karas, Batu Hiu dan Taman Wisata Alama Cagar Alam, selain gathering juga guna mempererat kerjsama team, di lakukan aneka permainan team building.
Pemerintah Kota Tanggerang Selatan
Pemerintah Kota Tanggerang Selatan
Pemerintah Kota (PEMKOT) Tanggerang selatan melakukan survei sekaligus lawatan dan kunjungan ke objek wisata di Pangandaran dengan mempercayakan pengelolaanya kepada mypangandaran, dengan mengunjungi Green Canyon, Batu Karas, Batu Hiu, Cagar Alam dan sekitarnya.
Bank Muamalat Indonesia Company Gathering
Bank Muamalat Indonesia Company Gathering
Bank Muamalat Indonesia mempercayakan Company Gatheingnya bersama mypangandaran, dengan mengunjungi Green Canyon, Batu Karas, Batu Hiu, dan Taman Wisata Alam Cagar Alam, serta di selingi dengan fun games dan team building di dalamnya.
Maya Santosa Family
Maya Santosa Family
Mrs Maya Santosa beserta keluarga mempercayakan pengelolaan liburanya bersama myPangandaran, dengan mengunjungi Green Canyon, Batu Karas, Batu Hiu, Penangkaran penyu, serta berwisata bahari dan bersnorkling di Pasir Putih Pangandaran.
Universitas Malahayati Bandar Lampung
Universitas Malahayati Bandar Lampung
Mahasiswa Fakultas Kedokteran Malahayati Bandar Lampung mencoba Paket One Day Full Adventure dengan rafting di Objek Wisata Green Canyon di lanjut rafting dan river tubing di Objek Wisata Santirah.