Daftar Client
Dari awal berdiri ditahun 2009 kami fokus di Informasi Wisata dan Regional Pangandaran melalui situs www.mypangandaran.com, lalu sejak 2013 kami membuat divisi myPangandaran Tour, hingga saat ini sudah melayani 116 tours group besar maupun kecil dengan jumlah keseluruhan paxs sebanyak 3249 Paxs. Berikut ini adalah daftar client yang menikmati puasnya pelayanan dari kami.Siapa selanjutnya?
 

ASTRA Otoparts Ardendi Jaya Sentosa
ASTRA Otoparts Ardendi Jaya Sentosa
Member dari ASTRA Otoparts Ardendi Jaya Sentosa melakukan gathering dengan memepercaykan pengelolaanya kepada myPangandaran, dengan mengunjungi Green Canyon, Batu Karas, Batu Hiu dan Taman Wisata Alam Cagar Alam, dengan mengambil paket wisata 2 hari 1 malam.
Pusat Pelatihan Kerja Daerah (PPKD)
Pusat Pelatihan Kerja Daerah (PPKD)
Pusat Pelatihan Kerja Daerah (PPKD) Jakarta Barat bersama staff dan karyawan melakukan gathering dengan mengunjungi Green Canyon, Batu Karas, Batu hiu, dan Taman Wisata Alam Cagar Alam dengan mengambil paket wisata 3 hari 2 malam yaitu dari tanggal 17-21 April 2014.
Indonesian Capital Market Electronic Libary (ICAMEL)
Indonesian Capital Market Electronic Libary (ICAMEL)
PT Bursa Efek Indonesia, sebagai Self Regulatory Organization (SRO), bersama-sama dengan PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia memiliki komitmen untuk menyediakan informasi serta edukasi terkait Pasar Modal bagi masyarakat Indonesia. Sebagai salah satu wujud komitmen SRO tersebut, dan dukungan serta arahan Bapepam-LK, SRO mendirikan sebuah Institusi baru (dalam bentuk Perseroan Terbatas) yaitu PT Indonesian Capital Market Electronic Library (ICaMEL). Fungsi ICaMEL adalah mengumpulkan dan menyediakan data atau informasi yang terbuka untuk umum terkait dengan Pasar Modal dalam rangka memperluas pengetahuan dan pendidikan Pasar Modal kepada masyarakat luas. ICaMEL bertujuan untuk a) menjadi centre of excellence pusat informasi pasar modal di Indonesia, b) menyediakan akses data dan informasi terkait Pasar Modal, c) menjadi pusat rujukan bagi para peminat dan pelaku Pasar Modal dan turut serta aktif membangun industri Pasar Modal melalui program-program edukasi, seminar dan kursus terkait dengan pasar modal. Pada tanggal 20-22 Desember 2013 staff beserta Direktur melakasakan liburan ke Pangandaran bekerjasama dengan Rajawisata dan myPangandaran.com liburan dengan sukses di laksanakan.
PT. Adira Finance Jogja 2
PT. Adira Finance Jogja 2
Adira Finance adalah perusahaan pembiayaan otomotif terbesar dengan lebih dari 214 kantor cabang di seluruh wilayah Indonesia. Staff dari cabang Jogja 2 telah mempercayakan kepada myPangandaran Tours Organizer untuk memfasilitasi liburan mereka, sebanyak 135 staff dan pimpinan telah berlibur pada 11-13 April 2014 bersama myPangandaran.
Unit Pelaksana Program Keluarga Harapan Kemensos RI
Unit Pelaksana Program Keluarga Harapan Kemensos RI
Program keluarga Harapan (PKH) merupakan suatu program penanggulangan kemiskinan. Kedudukan PKH merupakan bagian dari program-program penanggulangan kemiskinan lainnya. PKH berada di bawah koordinasi Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan (TKPK), baik di Pusat maupun di daerah. Oleh sebab itu akan segera dibentuk Tim Pengendali PKH dalam TKPK agar terjadi koordinasi dan sinergi yang baik. PKH merupakan program lintas Kementerian dan Lembaga, karena aktor utamanya adalah dari Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, Departemen Sosial, Departemen Kesehatan, Departemen Pendidikan Nasional, Departemen Agama, Departemen Komunikasi dan lnformatika, dan Badan Pusat Statistik. Untuk mensukseskan program tersebut, maka dibantu oleh Tim Tenaga ahli PKH dan konsultan World Bank. Pada tanggal 01-02 Februari 2014 Unit Pelaksana Program Keluarga Harapan Kemensos RI mempercayakan myPangandaran untuk mengorganize sebanyak 126 karyawan, untuk liburan di Pangandaran
Bank Bank Tabungan Negara (BTN) Company Gathering
Bank Bank Tabungan Negara (BTN) Company Gathering
Bank Tabungan Negara atau BTN adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Sejak tahun 2012, bank ini dipimpin oleh Maryono sebagai direktur utama. Bersama 45 staff dan karyawanya mempercayakan liburannya bersama myPangandaran.com dan Raja wisata
PT. FURUKAWA
PT. FURUKAWA
PT. Furukawa Optical Solutions Indonesia adalah perusahaan Jepang (PMA) yang bergerak di industri kabel telekomunikasi (lebih dari 10 tahun operasional di Indonesia) dengan Kantor Pusat & Pabrik lokasi di Tangerang dan Kantor Pemasaran lokasi di Jakarta Selatan, Pada tanggal 14 Desember 2013 memberangkatkan 100 staff dan karyawan untuk berlibur ke Pangandaran bersama myPangandaran.com dan DHComm.
XISC Indosat
XISC Indosat
Bekerjasama dengan Rajawisata.com tour organizer bersama mypangandaran.com, tour Pangandaran-Green Canyon, Batu Karas, Batu Hiu, Penangkaran Penyu, TWA Cagar Alam bersama XICS INDOSAT berjalan lacar dan berkesan
Mr. Yusuf Family
Mr. Yusuf Family
Mr. Yusuf berserta rekan dan keluraga memilih Pangandaran untuk berlibur, dengan mengambil paket Pangandaran one day full adventure berpetualang ke Green Canyon, Batu Hiu, Penangkaran penyu dan ke Citumang.
Bank BRI Pusat
Bank BRI Pusat
Setelah cabang yang lain berlibur bersama mypangandaran kembali Bank Rakyat Indonesia pusat mempercayakan pengelolaan liburanya bersama mypangandaran, dengan mengunjungi Green Canyon, Batu karas, batu hiu dan Pangandaran.
PT. Kalbe Farma
PT. Kalbe Farma
Perusahaan internasional yang memproduksi farmasi , suplemen, nutrisi dan layanan kesehatan yang bermarkas di Jakarta, bersama Mr. Debby Ardhiansyah memilih berlibur ke Pangandaran bersama mypangandaran, dengan mengunjungi Green Canyon, Batu Karas, Batu Hiu, dan Wisata Bahari Pasir putih Pangandaran.
Walikota Jakarta Timur Gathering
Walikota Jakarta Timur Gathering
Kantor Walikota Jakarta Timur mempercayakan gatheringnya bersama mypangandaran, dengan mengunjungi Green Canyon, Batu Karas, Batu Hiu, Taman wisata alam Cagar Alam, dan sekitarnya.