Daftar Client
Dari awal berdiri ditahun 2009 kami fokus di Informasi Wisata dan Regional Pangandaran melalui situs www.mypangandaran.com, lalu sejak 2013 kami membuat divisi myPangandaran Tour, hingga saat ini sudah melayani 126 tours group besar maupun kecil dengan jumlah keseluruhan paxs sebanyak 3674 Paxs. Berikut ini adalah daftar client yang menikmati puasnya pelayanan dari kami.Siapa selanjutnya?
 

Jalur Indonesia
Jalur Indonesia
Jalur Indonesia dot kom mempercayakan pengelolaan liburanya bersama myPangandaran, dengan mengunjungi Green Canyon, Batu karas, Batu Hiu, dan Taman Wisata Alam Cagar Alam.
PT. Biotex Indonesia
PT. Biotex Indonesia
PT. Biotek Indonesia adalah perusahaan obat hewan dan sebagai Produsen merangkap Distributor, mempercayakan pengelolaan liburanya bersama mypangandaran dengan mengunjungi Green Canyon, Batu Karas, Batu Hiu, dan Taman Wisata Alam Cagar Alam.
PT. Gerbang Sinergi Prima
PT. Gerbang Sinergi Prima
PT. Gerbang Sinergi Prima adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa Switching salah satunya melayani pembayaran rekening listrik secara sistem Payment Point Online (PPO), pengelolaan tour oleh mypangandaran dengan kunjungan ke Green Canyon, Pangandaran dan sekitarnya.
Kaki Langit Jakarta
Kaki Langit Jakarta
Kaki langit Jakarta mempercayakan liburan ke Pangandaran bersama mypangandaran dengan mengunjungi Green Canyon, Batu Karas, Batu Hiu, dan Berwisata Bahari dan bersnorkling di pantai Barat Pangandaran.
Mrs.Sari Family
Mrs.Sari Family
Mrs.Sari beserta keluarga berlibur ke Pangandaran dalam rangka liburan keluarga, dengan mengunjungi Green Canyon, Batu karas, Batu Hiu, dan Taman Wisata Alam Cagar Alam dengan pengelolaan dari myPangandaran.
Alumni TKIT Al-Iman Bekasi
Alumni TKIT Al-Iman Bekasi
Alumni TKIT Al-Iman Bekasi melakukan reuni sekaligus gathering ke Pangandaran bersama myPangandaran, dengan mengunjungi Green Canyon, Batu Karas, Batu Hiu, serta wisata edukasi mangrove di Bulaksetra dengan mengadopsi sebanyak 15 bibit mangrove.
Chintya Family
Chintya Family
Mrs Chintya dengan perusahaan kosmetiknya, membawa serta staff dan karyawanya untuk berwisata di Pangandaran, dengan mengunjungi Green Canyon, Batu Karas, Batu Hiu dan Taman Wisata Cagar Alam.
Bank Standard Chartered
Bank Standard Chartered
Bank Standard Chartered cabang Jakarta mempercayakan liburan ke Pangandaran dengan mengunjungi Green Canyon, Batu Karas, Batu Hiu, dan Taman Wisata Alam Cagar Alam, dengan pengelolaan dari mypangandaran.
PT. Satya Wira Mandiri & PT. Unggul Kemala Husada Group
PT. Satya Wira Mandiri & PT. Unggul Kemala Husada Group
Indahnya kebersamaan bersama keluarga besar PT.Satya Wira Mandiri dan PT. Unggul Kemala Husada,begitu singkat 3 hari 2 malam di Pangandaran,semoga kecerian selalu mewarnai akhir perjalan wisata Kalian.
Family Gathering Fakultas Kedokteran Unswagati Cirebon
Family Gathering Fakultas Kedokteran Unswagati Cirebon
Indahnya kebersamaan bersama keluarga besar Fakultas Kedokteran Unswagati Cirebon Selama 2 hari 1 malam di Pangandaran,dengan Kunjungan Pangandaran-Green Canyon, Batu Karas, Batu Hiu, Penangkaran Penyu, TWA Cagar Alam .semoga kecerian selalu mewarnai akhir perjalan wisata Kalian.
Fakultas Teknik Universitas Pakuan
Fakultas Teknik Universitas Pakuan
Fakultas Teknik Universitas Pakuan Melakukan liburanya di Pangandaran dengan full organize dari myPangandaran tour organizer bekerja sama dengan Halwa Tours & Travel, mengambil paket wisata 2 hari 1 Malam menjelajahi Pangandaran mulai dari Green Canyon, Batu Karas, Batu Hiu, hingga Taman Wisata Alam Cagar Alam, Fun body rafting, wisata bahari, penangkaran penyu.
Family Gatering Citra Bunda Lestari Shoes Collection
Family Gatering Citra Bunda Lestari Shoes Collection
Indahnya kebersamaan bersama keluarga besar Citra Bunda Lestari Shoes Collection,begitu singkat 2 hari 1 malam di Pangandaran,semoga kecerian selalu mewarnai akhir perjalan wisata Kalian. Kunjungan selama di pangandaran yaitu Green Canyo, Pantai Batukaras, Pantai Batuhiu, Pantai Pangandaran dan Taman Wisata Cagar Alam