Daftar Client
Dari awal berdiri ditahun 2009 kami fokus di Informasi Wisata dan Regional Pangandaran melalui situs www.mypangandaran.com, lalu sejak 2013 kami membuat divisi myPangandaran Tour, hingga saat ini sudah melayani 109 tours group besar maupun kecil dengan jumlah keseluruhan paxs sebanyak 3073 Paxs. Berikut ini adalah daftar client yang menikmati puasnya pelayanan dari kami.Siapa selanjutnya?
 

XISC Indosat
XISC Indosat
Bekerjasama dengan Rajawisata.com tour organizer bersama mypangandaran.com, tour Pangandaran-Green Canyon, Batu Karas, Batu Hiu, Penangkaran Penyu, TWA Cagar Alam bersama XICS INDOSAT berjalan lacar dan berkesan
Mr. Yusuf Family
Mr. Yusuf Family
Mr. Yusuf berserta rekan dan keluraga memilih Pangandaran untuk berlibur, dengan mengambil paket Pangandaran one day full adventure berpetualang ke Green Canyon, Batu Hiu, Penangkaran penyu dan ke Citumang.
Bank BRI Pusat
Bank BRI Pusat
Setelah cabang yang lain berlibur bersama mypangandaran kembali Bank Rakyat Indonesia pusat mempercayakan pengelolaan liburanya bersama mypangandaran, dengan mengunjungi Green Canyon, Batu karas, batu hiu dan Pangandaran.
PT. Kalbe Farma
PT. Kalbe Farma
Perusahaan internasional yang memproduksi farmasi , suplemen, nutrisi dan layanan kesehatan yang bermarkas di Jakarta, bersama Mr. Debby Ardhiansyah memilih berlibur ke Pangandaran bersama mypangandaran, dengan mengunjungi Green Canyon, Batu Karas, Batu Hiu, dan Wisata Bahari Pasir putih Pangandaran.
Walikota Jakarta Timur Gathering
Walikota Jakarta Timur Gathering
Kantor Walikota Jakarta Timur mempercayakan gatheringnya bersama mypangandaran, dengan mengunjungi Green Canyon, Batu Karas, Batu Hiu, Taman wisata alam Cagar Alam, dan sekitarnya.
Uneetha Tnt
Uneetha Tnt
Unnetha Tour and Travel mempercayakan pengelolaan klient tour Pangandaran kepada mypangandaran dengan kunjungan ke Green Canyon, Batu Karas, Batu Hiu, Taman wisata alam Cagar alam.
Forum Komunikasi Kepala Sekolah Dasar Swasta (FKKSDS)
Forum Komunikasi Kepala Sekolah Dasar Swasta (FKKSDS)
Pelepasan dan pergantian kepengurusan Forum komunikasi kepala sekolah dasar swasta se Bekasi, mempercayakan pengelolaanya kepada mypangandaran dengan melakukan moment pelepasan di Batu Karas dan berlibur ke Green Canyon dan Pangandaran.
Jalur Indonesia
Jalur Indonesia
Jalur Indonesia dot kom mempercayakan pengelolaan liburanya bersama myPangandaran, dengan mengunjungi Green Canyon, Batu karas, Batu Hiu, dan Taman Wisata Alam Cagar Alam.
PT. Biotex Indonesia
PT. Biotex Indonesia
PT. Biotek Indonesia adalah perusahaan obat hewan dan sebagai Produsen merangkap Distributor, mempercayakan pengelolaan liburanya bersama mypangandaran dengan mengunjungi Green Canyon, Batu Karas, Batu Hiu, dan Taman Wisata Alam Cagar Alam.
PT. Gerbang Sinergi Prima
PT. Gerbang Sinergi Prima
PT. Gerbang Sinergi Prima adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa Switching salah satunya melayani pembayaran rekening listrik secara sistem Payment Point Online (PPO), pengelolaan tour oleh mypangandaran dengan kunjungan ke Green Canyon, Pangandaran dan sekitarnya.
Kaki Langit Jakarta
Kaki Langit Jakarta
Kaki langit Jakarta mempercayakan liburan ke Pangandaran bersama mypangandaran dengan mengunjungi Green Canyon, Batu Karas, Batu Hiu, dan Berwisata Bahari dan bersnorkling di pantai Barat Pangandaran.
Mrs.Sari Family
Mrs.Sari Family
Mrs.Sari beserta keluarga berlibur ke Pangandaran dalam rangka liburan keluarga, dengan mengunjungi Green Canyon, Batu karas, Batu Hiu, dan Taman Wisata Alam Cagar Alam dengan pengelolaan dari myPangandaran.