Wisata Adventure
Pangandaran memang selalu dihati bagi siapapun yang pernah mengunjunginya
Banyak cerita dan kisah tentang Pangandaran, berikut adalah ragam cerita dan berita tentang Pangandaran
 
Indahnya Pesona Alam Wonderhill Jojogan

Indahnya Pesona  Alam Wonderhill Jojogan

Wisata di Pangandaran pasti tidak luput dari Pantainya yang sudah terlebih dahulu terkenal dan sudah tidak aneh untuk kita dengar. Ternyata di  Pangandaran sendiri terdapat banyak goa-goa indah dan bukit-bukitnya yang tak kalah indahnya, dari berbagai Desa dan Kecamatan yang ada di kabupaten Pangandaran. Sekarang kita mau membahas tentang salah satu tempat Destinasi Wisata yang tak kalah cantik dan indahnya dari berbagai tempat wisata yang ada di wilayah Pangandaran yaitu Wisata alam Wonder Hill Jojogan yang berada di  Desa Cintaratu.

Di Desa Cintaratu sediri terdapat banyak tempat destinasi wisata yang indah indah untuk kita kunjungi salah satunya adalah Wonder Hill Jojogan yang belokasi di Desa Cintaratu. Wonder Hill Jojogan ini memiliki pesona alam yang tak kalah indah dan cantik. Di sanah kita bisa menikmati indahnya daerah pangandaran dari atas bukit dan bisa melihat indahya bukit bukit yang ada di sekitarnya kita juga bisa melihat Pantai dari atas bukit yang ada di sana. Bagi kalian yang suka selfi Disanah juga banyak terdapat spot-spot selfi yang bagus apalagi buat wanita yang suka update di mana mana  Hahaha dan disanah juga terdapat arena Body Rafting bagi kalian apalagi para cowo yang ingin terjun dari ketinggian  ke bawah juga ada dan disanah juga ada Goanya dan air terjunnya juga uuu…. yang indah untuk kita berfoto-foto di sana dan di sediakan juga tempat untuk kita santai-santai untuk melepas penat Bekerja atau bagi pelajar untuk merefresh otak karna sudah mumet dengan pelajaran dan beristirahat dan untuk rumah makan disana pun sudah ada dan untuk area parkir sendiri di sanah cukup luas.

Ehh lupa kita belum bahas tentang menuju lokasi, Untuk menuju ke tempat wisata alam Wonder Hiil Jojogan itu membutuhkan waktu kurang lebih 30 Menit dari Pantai Pangandaran. Dari Pantai Pangandaran kita menuju arah Cijulang nanti kalian menemukan plang petunjuk menuju lokasi tersebut lalu kalian bisa ikuti arah plang sudah ada. Untuk infrastuktur  jalan sendiri sudah bagus.Untuk Wonder Hill Jojogan  sendiri belum memiliki tiket resmi seperti tempat wisata lainnya hanya di tarik Rp.10.000,-untuk kebersihan dan untuk parkir (motor) dan untuk parkir Mobil  Rp.5000,-. Karna masih di kelola oleh Karang taruna dan untk kedepannya Wonder Hill Jojogan sendiri bisa di perhatikan oleh pemerintah karna itu merupakan aset wisata yang kita miliki.





Wisata Adventure Lainnya